Alumni HMI Semarang dan Simpatisan Gelar Buka Bersama

Minggu, 29 Juli 2012

DEMAK - Warta Sciena 
Persaudaran suci sepertinya tidak akan hilang jika sekumpulan aktifis masih memiliki nyali untuk berkumpul dan menjalin silatuhrahmi. Bagi mereka yang ingin melepas sejenak kepenatan di dunia material, karena kesibukan usaha ataupun dunia pekerjaannya.

Begitulah kiranya yang diinginkan alumni HMI Semarang dan Simpatisan HMI dalam mewujudkan persaudaraan suci. Sebab ramadhan merupakan bulan kepura-puraan. Ketika manusia diberikan kewajiban menandakan bahwan manusia itu sulit untuk melakukan kewajiban tersebut, salah satunya puasa ramadhan. Jika yang diwajibkan adalah tidur maka manusiapun bisa tidur, maka tidur tidak diwajibkan, tutur Rahmat.


Selaku tuan rumah acara buka bersama menjalin persaudaraan suci. Di kediamannya yang jauh dari hiruk piku kota, menjadikan suasana semakin menyenangkan karena acara tersebut tidak hanya di hadiri dari kalangan aktivis HMI namun juga para simpatisan. Di daerah Pandanarum Karangawen Demak, acara berjalan untuk tururt serta menyambung lidah aktifis dan memperjalankan otak supaya berfikir rasionalitas yang selama ini terkungkung dunia kerja.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Warta Sciena
Copyright © 2011. Warta Sciena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Warta Sciena
Present by Rumah Pendidikan Sciena Madani