AKP Widya Buana Buka Bersama KH. Nur Cholis

Senin, 06 Agustus 2012

SEMARANG - Warta Sciena
Bertempat di Graha Pena lantai 1 Banyumanik Semarang, Akademi Keuangan Perbankan (AKP) Widya Buana Semarang menyelenggarakan acara buka bersama dan silatuhrahim antar mahasiswa dan civitas akademik. Dikemas dengan kreasi unik dan suasana yang menyentuh (4/8), sehingga membuat para penikmat ramadhan haus akan kebutuhan rohaninya.

Direktur AKP Widya Buana Yudhi K. Noorhidayat, mengatakan bahwa acara buka bersama ini merupakan cara kita untuk dapat bisa berkumpul dalam lingkaran keluarga Widya Buana.

Dihadiri oleh para mahasiswa reguler dan ekstensi ini semakin meriah karena tempat penuh sesak yang dihadiri lebih dari dua ratus lima puluh orang. Di hadiri pula oleh Rektor Institut Islam Walisembilan Semarang ( IIWS )yang dipasrahi untuk menjadi senat di Kampus Widaya Buana ini.

Dalam buka bersama tersebut tausiah disampaikan oleh KH. Nur Cholis penggasuh Pondok Pesantren An-Nur Karanggeneng Gunung Pati Semarang. Ia menyempaikan dan berpesan kepada para civitas kaademik untuk selalu besyukur baik bersyukur bil lisan maupun bil qalbi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Warta Sciena
Copyright © 2011. Warta Sciena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Warta Sciena
Present by Rumah Pendidikan Sciena Madani