Wisata Relegi dan Wisata Sejarah

Senin, 06 Agustus 2012

SEMARANG - Warta Sciena  
Sekitar lima puluh empat peserta mengikuti Pesantren Ramadhan dengan program Rihlah Ilmiah. Semua pesera yang hampir anak-anak ini pasti akan memiliki kegembiraan jika diajak jalan-jalan, apa lagi ditempat wisata. Rumah Pendidikan Sciena Madani berkerja sama dengan Masjid Ar-Rasyid yang terletak di daerah Banjardowo Rt 2 Rw 6 Genuk Semarang ini berusaha memfasilitasi hal tersebut.

Rihlah ilmiah dilakukan di Masjid Agung Jawa Tengah. Mengapat di anggap wisata religi sebab fungsi masjid tidak hanya sebagai tempat sujud namun sudah beralih fungsi yang memanfaatkan halaman untuk karya wisata. Selain membekali anak dengan karya wisata untuk sekedar jalan-jalan  menikmati anugerah Allah. Para peserta pesantren ramadhan juga disuguhi untuk menaiki menara dlantai 19.

Dengan menaiki kereta kelinci ini kemeriahan semakin nampak. Semua fasilitas dan apapun menjadi tanggung jawab panitia. Bahkan menurut penanggung jawab acara Ninik Ambawrati mengatakan bahwa acara rihlah ilmiah bermaksu mengajarkan anak tentang pola-pola pendidikan disekitar kita. memberikan hiburan kepada anak-anak supaya mereka gemar untuk belajar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Warta Sciena
Copyright © 2011. Warta Sciena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Warta Sciena
Present by Rumah Pendidikan Sciena Madani