Belanja Buka Puasa, Montor Mahasiswa Raib

Kamis, 26 Juli 2012

SEMARANG - Warta Sciena
Semarang belum sepenuhnya aman, bisa dilihat makin maraknya pencurian kendaraan bermotor yang tak habis-habisnya terjadi.

Kali ini mahasiswi Ira Damayanti Safitri (21), warga Jalan Raya Putat RT 02/RW 03, Pegandon, Kendal menjadi korban ganasnya maling motor di Kota Semarang.

Kamis (26/7), sekitar pukul 12.30, usai belanja persiapan buka puasa dari pasar Johar, ia memarkir motor di depan kos Jalan Labuhan II/3, Sidodadi, Semarang.

"Tak lama kemudian setelah saya keluar, mendapati motor saya sudah hilang," katanya saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Kamis (26/7).

Ira terhenyak mendapati satu-satunya tunggangan Honda Vario AT H-4965-KM miliknya itu raib. "Padahal sudah terkunci setang. Saya juga tidak mendengar ada orang menyalakan mesin motor, " tambah Ira tak percaya.

Ira berusaha mencari dan menanyakan ke sejumlah warga sekitar, namun tampaknya harus puas dengan hasil nihil. Tak ada jalan lain, selain pasrah dan melapor ke Mapolrestabes Semarang. (G-15)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Warta Sciena
Copyright © 2011. Warta Sciena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Warta Sciena
Present by Rumah Pendidikan Sciena Madani